Queer GirL











{19 February 2010}   Cinta Saya

saya sakit hati…

jika saya berkata bahwa saya orang baik maka saya jawab saya bukan orang baik.

jika saya berkata bahwa saya orang jahat maka saya jawab saya bukan orang jahat juga.

terkadang orang ingin menjadi orang baik namun menjadi baik selalu ditindas dan direndahkan. terkadang ingin menjadi pribadi yang anggun namun yang ada hanya kegelisahan yang menaungi hidup saya.

saat ini perasaan hati saya bagai ditusuk pisau yang bahkan membelah sukma saya menjadi dua.

saya yakin hanya sebuah maaf bisa membuat saya menjadi lebih baik. tapi sebenarnya apa hanya maaf yang saya inginkan?

dari sekian kata dan polah tingkah yang selalu diulang dan dibiasakan oleh mereka… saya tak tau apa saya bisa menerima kekacauan dunia ini. saya benci diperlakukan seperti ini.

badan saya gemetar.. tangis saya membuncah. namun tak pernah sedikitpun mereka tau yang saya rasakan.

seenaknya mempermainkan perasaan saya terhadap orang yang saya cintai bukanlah perasaan yang bisa dipikul anakĀ  remaja.

CINTA SAYA TIDAK MAIN-MAIN

jadi maaf

CINTA SAYA BUKAN MAINAN

CINTA SAYA LEBIH DARI SEKEDAR CINTA BUTA YANG MELEPASKAN KESENANGAN DUNIAWI

mungkin bagi anda cinta saya terlihat semu karena belum disahkan oleh ikatan SUCI yang tentu saja sangat saya dambakan.

namun anda yang merasa tidak menyakiti saya..

ANDA HARUS TAU BAHWA CINTA SAYA MEMATIKAN

lebih dari segelas racun serangga yang diminum ataupun bunuh diri menggunakan pisau.

cinta saya CANDU kehidupan

cinta saya bisa juga MENYESATKAN.

maaf..

saya cuma mengutarakan isi hati.

….

part of my life..

probably never read this :((



awan says:

anda sakit hati..??

saya sakit jiwa…



Lan says:

WEW,…

and how are u feel now?



Leave a comment

et cetera