Queer GirL











{12 November 2009}   TANGISAN MAHASISWA

Minggu ini… ah.. sebenarnya sudah sejak lama kusadari diri ini penuh dengan kelalaian. entah sejak kapan rasa malas ini menghantui dari hari kehari sehingga semakin hari semakin dodol  lah otakku ini.  Semester 7 .. ya semester 7 kini telah ku INJAK namun kelakuanku seperti anak SMP. huh…

Masa-masa indah semester awal sudah bablas ditelan usia yang kini sudah menekan kepala 2, yeah.. 21 umurku.. dibalik tubuh yang mungil ini terdapat jiwa yang rapuh dan tua diselimuti casing kepalsuan penuh kebahagiaan. aku renta kawan!!

ah…

keindahan itu lenyap begitu saja seiring dengan mata kuliah yang sudah tidak mudah lagi.  Dulu, tanpa belajarpun saya bisa dapat nilai A, bukan karena saya pintar namun memanglah demikian mudah ‘mata kuliah’ tersebut. yaa.. mungkin kawan-kawan seperjuangan tau maksud saya. bukan maksud saya menyindir, tapi kenyataan membuktikan andaikata anda tidak bisa menyambungkan 2 komputer lewat kabel LAN (local area network) anda akan tetap lulus mata kuliah jaringan komputer. bukan masalah lulus tidak lulus, tapi masalah kompeten atau tidak saya setelah lulus dari ilmu komputer ini (ini juga kalo lulus :D). Takut saya nanti kalo mengajar jadinya asal-asalan karena saya sama sekali tidak kompeten dalam mengajar padahal lulusan ilmu komputer pendidikan (sekali lagi itu juga kalo lulus :D).

Satu kata yang ingin kulontarkan.. menyesal.. mengapaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

mengapa oh mengapa..

mengapa diriku begitu malas??

mama oh mama…

tulung..tulung..

aahhhhhhhhhhhhh..

ingin menangis menjerit.. namun ini salah sendiri.. ingin teriak dan marah, namun ini salah siapa?? salah aku sendiri… adoh… menyesal karena harus mengulang mata kuliah.. menyesal karena tidak masuk kuliah.. menyesal karena terlalu banyak maen Game (tapi selalu dilakukan..wkkwkw).

oke..

semua penyesalan ini mesti aku tanggung sendiri oleh karena itu.. karena telah ada secercah harapan.. yeah.. harapan itu selalu ada, meskipun dibuat oleh kita sendiri😀.

mari berjuang, demi secercah harapan..

demi aku dan hidupku..

_CAY_



Leave a Reply

et cetera
