Queer GirL











{3 December 2009}   Dia

Semenjak Ada Dirimu

Dunia Terasa Indahnya

Semenjak Kau ada Disini

Kumampu Melupakannya

Sudah hampir lebih dari 3 tahun aku kuliah di universitas ini dan mengenal begitu banyak manusia yang kemudian menjadi temanku, sahabatku, musuhku, dan sebagainya. Entah mesti dimulai dari mana cerita ini dimulai..

well.. let’s get it on!!

sedikit cerita pendek dari saya., semoga bisa menghibur, tentang cerita cinta dan kesetiaan, sedikit pengalaman pribadi dan dibumbui romantisme cinta ga kesampaian ^^

let’s begin the story..

september 2009

aku dan pacarku bukan berasal dari kalangan kaya raya makmur sentosa. aku punya cita-cita kepengen beli modem hsdpa, kalo bisa sih handphone gaya (hpku memang sangat tidak gaya alias standar). Kalo kata pacarku, kebaikanku palsu, suatu hari aku pernah beli laptop dengan harga yang minim ato pas-pasan dikantong, yang penting sesuai kebutuhan (itulah prinsipku). Jadilah aku beli laptop dengan harga ‘terjangkau’ namun memenuhi kebutuhanku tetapi ternyata lemot😦. awalnya kusabar-sabarkan diriku untuk tersenyum karena penantian 3 tahun buat dapat komputer sendiri akhirnya kesampaian. tetapi.. secara tiba-tiba bulan depannya.. dolar amerika yang konon menguasai jagad raya itu turun drastis. alhasil harga-harga laptop turun dan laptopku???? harganya melonjak turun membuatku menangis berdarah dan menyesal setengah mati membeli laptop impian ini.. tapi nasi sudah menjadi bubur, aku hanya bisa merintih di malam hari melihat satu-persatu sahabatku membeli laptop yang lebih mutakhir dari punyaku..   :( .

akhirnya.. tak mau menyesal di kemudian hari maka aku beli modem dengan harga yang lumayan buat ku hingga menguras dompet dan uang hasil dagangku (begini2 juga calon wirausaha bung :D , padahal ini juga beli modemnya udunan (patungan) sama pacarku. hehe

Modem Baru, Dunia Baru ( kok kesannya kaya new world oder gitu halah halah…)

dulu sebelum punya modem, update status selalu nyolong2 pulsa mama dan pake hape mama yang esia, coz hapeku ga bisa pake online2 ato internetan dan pasti setelah update status fb berakhir dengan semprotan dan pelototan karena pulsa mamaku hanya tersisa Rp. 5000 setelah dipake fb an olehku :D .

tapi sekarang berbeda.

AKU PUNYA MODEM :)

update status?

tiap hari dong.

Chatting?

tiap hari dong

Isi pulsa kartu M2?

Kalo punya uang doang alias 3 bulan sekali yang penting kaga hangus.. wkkwkwkw

masa-masa ketika kartu m2 ku tak diisi alias kosong adalah masa-masa yang hampa. Tiap malam yang biasanya dipakai comment2 fb ato chatting ama teman sekarang (setelah kuota m2 habis masa aktif) , ablaha ableho bin melongo melototin layar laptop yang ga bisa online (wong dipake nonton replay dota saja bluescreen :( ).

modem ini benar-benar membawaku ke dunia baru yang sebelumnya tidak pernah aku kunjungi.  teman-teman kuliah yang sebelumnya jarang aku sapa di kampus sekarang menjadi teman baikku, teman curhatku dan teman sebelum tidurku. modem ini pun membawaku pada hobby baru yang bisa menepikan rasa kesepianku, chatting.

yup..

kudapat teman baru dari chatting ini. tidak hanya perempuan namun laki-lakipun ada. masalah mulai muncul ketika aku sering chatting dengan teman laki-laki. ada seseorang yang mengatakan padaku bahwa resiko dari kedekatan adalah perasaan. mungkin itulah yang kurasakan saat itu. hampir tiap hari aku chatting dengan teman-teman dunia mayaku. sekali saja aku tidak online, maka mereka akan berkata “kemana ceu? kok ga OL?”. dan notifikasi facebookpun langsung kebanjiran ( duh serasa tenar neh… wkkwkw).

mungkin sebuah perasaan kecil dari akibat terlalu mengenal seseorang itu tidak salah. mengagumi seseorang karena sifat dan kegigihannya menurutku bukan suatu kesalahan. meskipun ternyata ada sebuah perasaan yang lebih di dalamnya yang harus segera disingkirkan agar tidak menimbulkan perang dunia ke 3.. ( ga nyambung emang :( ).

perasaan cintaku pada dunia maya ini membawaku pada suatu sifat yang buruk. melupakan pacarku. kadang karena terlalu asik chatting dan coment-commentan dengan teman-teman maya maka aku akan dengan mudah kehilangan rasa sepi yang selalu melanda ( eaaaaaaaaaaaaaa). pacarku itu memang orang yang cuek. kadang sangat cuek hingga membuatku ingin melempar bata padanya :D . beliau kadang sering menelantarkan kuliahnya, aku dan bahkan kesehatannya sendiri gara-gara pekerjaannya, maen game. Game itu sebagian dari jiwanya dan tentu saja aku nomor 2 setelah World Of  Warcraft yang tak pernah bisa disingkirkan. Namun.. Sadarlah aku akan kebaikannya, tanpa dia aku takkan bisa beli modem, bayar pulsa M2 pun udunan dengan dia, walau aku lebih sering pakai…hehe

Cinta ku pada dunia ‘maya’ kini sudah mulai sedikit pudar… kadang mungkin bila aku mulai mencintainya lagi aku akan merasa capek sendiri, karena aku tak pernah bisa memilikinya. aku hanya seorang gadis berjilbab yang tidak cantik dan agak ‘nakal’ :D .

i will never regret that i ever know u.

:)



yoga says:

asik.. saia juga seneng banget rasanya punya modem.. bahagia..



ceucay says:

iyah.. bahagia.. meskipun udunan..heheh



rizki says:

sama Ceu, beli laptop baru ge sebulan dah turun 500K.



ceucay says:

iya.. menangis berdarah nih gw..wkkwwk



awan says:

hahahahaha

saya juga



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

et cetera
%d bloggers like this: