Queer GirL











{2 May 2010}   hatiku yang rapuh

sekarang kemarin dan hari-hari yang lalu saya selalu menanti kehadiran anda. anda adalah satu sosok yang teramat sangat berarti dan saking berartinya ketakutan akan kehilangan anda adalah sesuatu yang menyesatkan hidup saya. seharusnya saya belajar tentang ikhlas. ikhlas karena memberi semua.

tapi kadang keikhlasan itu tak kunjung datang karena yang saya beri lebih dari segalanya.hal yang penting yang dinamakan cinta dimana sesungguhnya sesorang haruslah tahu bahwa cinta itu sangat sulit untuk kita berikan pada sesorang.

mungkin kita sering jatuh hati. tapi seringkah kita menerima segala yang dilakukan oleh orang yang kita cintai?? keburukan dan kelebihannya?? bisakah kita bertahan??

dan ya..

karena cinta saya itu. saya bertahan sampai detik ini. sampai detik ini sehingga semua pekerjaan terbengkalai. sehingga segalanya terabaikan. segalanya hanya karena dia yang saya cintai.

tapi seharusnya saya tidak begitu. bisa hidup dengan normal mencintai dengan normal. tapi tidak dengan saya. sudah terlanjur memberikan harapan pada seseorang. terlanjur memberikan kepercayaan.

penyesalan??

apakah itu yang ada?? entahlah… saya menyesal tapi masih berharap. dan itu menyakitkan.. harapan yang membumbung tinggi sedikit demi sedikit mulai terhapus. bukan karena saya tidak bisa menerima dia yang begitu dan begini. tapi pasti ada alasan seseorang menjadi begitu dan begini.

tapi apakah begitu sulit melakukan sesuatu untuk oran yang kita cintai??

ah… itulah salahnya. seseorang memberitahu saya. jika tidak mau sakit hati, lakukan karena allah, bukan untuk makhluk Nya. yang senantiasa buta melihat apa yang telah kita lakukan.

akan sangat sulit bagi saya karena saya memberikan seluruh cinta saya padanya sebelumnya.. tapi jika saya mau pasti saya bisa. saya harus menciptakan untuk kebahagiaan saya sendiri.

untuk semua sahabat  dan kawan

beri saya semangat untuk menjalani hidup saya yang baru ini.



koko says:

lakukan karena Allah, karena baik dan buruk hanya Allah yang tahu .. iklhas lah karena sesuatu, karena sesuatu itu tidak pernah ada sebelumnya karena Dia telah mengaturnya. Dan Allah memberikan beban kepada seseorang karena kita sanggup menerimanya. Bila Ikhlas itu telah ada di dalam hati, semuanya akan menjadi ringan. Dan semua masalah jadikan sebuah pembelajaran yang berarti dan serahkan semua pada yang di atas. thx🙂



ceucay says:

arigato🙂



Leave a Reply

et cetera
